Jawara Lempar Lembing UNR Luncurkan Antologi Cerpen Asmara. - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/1/20

Jawara Lempar Lembing UNR Luncurkan Antologi Cerpen Asmara.


Denpasar, Dewata News. Com - Menutup tahun 2019, Ni Kadek Ika Silawati mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Ngurah Rai meluncurkan Antologi Cerita Pendek berjudul Asmara pada 31 Desember 2019 di Kampus Ngurah Rai Penatih Denpasar.

Juara III Lempar Lembing Putri cabang Atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14 di Tabanan ini meluangkan waktu  berkarya bersama dengan 41 Mahasiswa Fakultas Hukum membuat karya antologi Cerpen yang diterbitkan dan telah ber-ISBN oleh Penerbit Mahima.

Ika Silawati merupakan mahasiswa yang aktif sebagai model dan baru saja turut serta memperkuat tim paduan suara  (Choir) Polda Bali  dalam  Rimini Internasional  Choir Festival 2019 di Rimini Itali dalam rangka mengikuti kompetisi paduan suara internasional dan berhasil meraih Gold Medal.

Dekan Fakultas Hukum, Dr IWP. Sucana Aryana, SE.,SH.,MH dalam sambutan dalam peluncuran karya mahasiswanya mengatakan, Fakultas Hukum Universitas Ngurah Rai memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan talenta dan prestasi akademik.

" Fakultas Hukum UNR meraih akreditasi A pada tahun 2019 salah satunya adalah karena partisipasi dan prestasi  mahasiswa" kata Dr.  IWP.Sucana Aryana, SE.SH., MH 

Rektor Universitas Ngurah Rai sangat mendukung kegiatan mahasiswa untuk partisipasi dan berkarya serta  berinovasi dalam industri kreatif 4.0.

Dewa Made Karsa SH.MM mengatakan bahwa mahasiswa yang berprestasi merupakan prioritas untuk diajukan sebagai penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA).

Wakil Rektor III ini juga menginformasikan bahwa pada tahun 2019 mahasiswa yang menerima PPA khususnya untuk katagori lomba dance tingkat perguruan tinggi yaitu AA.Agung Istri Agung Damayanti, Ni Putu Riski Pratiwi, Kadek Galuh Candra Eprilia. 

Katagori lomba Putra Kampus Ajeg Bali, I Nyoman Surya JM.Mahasiswa yang berpartisipasi pada NUDC Belmawa yaitu I Made Gunarsa dan I Gusti A.A. Putu Diah Erika P. Peserta Lomba KDMI yaitu I Made Restu Widiarta dan Komang Kirtania Hari Arati. Katagori seni yaitu I Kadek Sugihantara peraih juara II ustawa darmagitha Denpasar. Mahasiswa yang berhasil 5 besar Jambore Nasional yaitu I Wayan Cita Wardita. Katagori olah raga yaitu Ni Kadek Wulandari peraih juara I pencak silat nasional dan juara II pencak silat kabupaten Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here