Akhir Tahun 2019, Beberapa Pimpinan SKPD Buleleng Purna Tugas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/1/20

Akhir Tahun 2019, Beberapa Pimpinan SKPD Buleleng Purna Tugas


Buleleng, Dewata News. Com - Beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng mengakhiri masa jabatannya di akhir tahun 2019 ini. Sementara jabatan Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Pusaka.MP yang memasuki purna bakti, Maret 2020, ternyata saat ini menjalani cuti, sehingga Bupati PAS telah menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Drs. Gede Suyasa, M.Pd sebagai salah satu di antara tiga calon yang meraih nilai tertinggi.

Terkait pejabat yang sudah resmi pensiun, 31 Desember 2019 oleh Bupati PAS dan seluruh jajaran Pemkab Buleleng mengucapkan selamat memasuki masa purnatugas.


Tiga pimpinan SKPD yang pensiun, yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Nyoman Surya Temaja, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Ketut Suparto, Camat Banjar, Ketut Darmawan, Kepala Dinas Kebudayaan, Gede Komang serta Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Buleleng, Desak Putu Rupadi.

Bupati PAS menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdiannya di Pemkab Buleleng untuk membangun Kabupaten Buleleng dan mensejahterakan masyarakat Buleleng. 

"Pemikiran dan masukan-masukan dari bapak dan ibu akan terus ditunggu serta diterima demi Kabupaten Buleleng yang lebih maju," imbuhnya berharap. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here