Jalin Keakraban dengan Wartawan, Dandim Tabanan Gelar Coffee Morning - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/21/20

Jalin Keakraban dengan Wartawan, Dandim Tabanan Gelar Coffee Morning


Tabanan, Dewata News. Com - Dalam rangka meningkatkan keakraban dan memantapkan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan baik antara Kodim 1619/Tabanan dengan wartawan yang bertugas di Tabanan, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menggelar coffee morning dengan para wartawan yang  terhimpun dalam Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta), Senin (20/01) bertempat di Warung SC Jalan Rajawali, Desa Dauh Peken, Tabanan.

Selain Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Pewarta Tabanan Doni Darmawan dan Ketua IJTI Bali (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Agung Kayiko beserta anggota Pewarta lainnya, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para Danramil  Jajaran Kodim 1619/Tabanan, Para Perwira Staf dan Dan Unit Intel Kodim 1619/Tabanan.

Dandim 1619/Tabanan dalam sambutannya menyampaikan agar kita bersama-sama saling meningkatkan keakraban serta hubungan antara Kodim dengan Pewarta agar semakin baik dan semakin meningkat.

Kodim selaku satuan komando kewilayahan atau satuan teritorial harus sejalan dengan media karena peran media begitu strategis untuk menyampaikan berbagai informasi kegiatan yang dilakukan Kodim 1619/Tabanan baik bersama pemerintah maupun masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyinggung di tahun 2020 ini Kabupaten Tabanan akan melaksanakan pemilihan  kepala daerah atau  Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu Dandim meminta siapapun yang akan terpilih tetap kita  amankan demi kepemimpinan Tabanan ke depannya.

"Teman-teman wartawan juga bisa menjadi ujung tombak untuk Tabanan", ungkap Dandim.

Saya harapkan wartawan ikut juga menjaga Tabanan yang kondusif. Kita sama-sama menjaga situasi yang kondusif agar masyarakat dapat melaksanakan pilihannya dengan aman dan lancar.

Terkait dunia media sosial atau Medsos tidak bisa lagi dibendung dengan situasi sekarang ini, saya harapkan para wartawan menjadi ujung tombak untuk memberikan info yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan Kodim 1619/Tabanan", pungkas Dandim.

Akhir kegiatan diisi dengan penyerahan kenang-kenangan secara simbolis oleh Dandim 1619/Tabanan kepada Ketua Pewarta Tabanan dan ditutup dengan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com