Danramil Dawan Ajak Generasi Muda Bijak Bermedsos Dengan Tidak Menyebarkan Informasi Hoak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/21/20

Danramil Dawan Ajak Generasi Muda Bijak Bermedsos Dengan Tidak Menyebarkan Informasi Hoak


Klungkung, Dewata News. Com - Danramil 1610-03/Dawan Kapten Caj Triyono bertindak selaku Pembina Upacara pada pelaksanaan  Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Dawan Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Senin (20/01) bertempat di Lapangan Sekolah setempat.

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Dawan Drs I Nyoman Sudarma, Dewan Guru dan seluruh siswa-siswi SMP Negeri 3 Dawan sejumlah 310 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapten Caj Triyono menyampaikan kepada para siswa agar selalu disiplin, mentaati aturan yang ada di sekolah dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi atau berita yang beredar di media sosial sehingga dapat mengganggu proses belajar. 

"Sebagai siswa yang baik giatlah belajar agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai", ungkapnya.

Saya berharap adik-adik bersaing yang sehat. Antar teman berlomba-lomba untuk berprestasi dalam kegiatan apapun sehingga terbentuk jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan dalam diri para siswa sebagai generasi penerus bangsa.

Sementara itu dari pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Dawan Drs I Nyoman Sudarma sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami sebagai Kepala Sekolah beserta Dewan guru memgucapakan terima kasih semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga para siswa mendapat pembekalan tentang disiplin dan termotivasi untuk lebih giat dalam proses belajar mengajar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com