Setelah Enam Bulan Bertugas di Papua, Ratusan BKO Brimob Polda Bali Kembali Pulang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/21/20

Setelah Enam Bulan Bertugas di Papua, Ratusan BKO Brimob Polda Bali Kembali Pulang


Denpasar, Dewata News. Com - Penyambutan personel Brigade Mobile (Brimob) Polda Bali saat kembali pulang ke Pulau Dewata, Senin,(21/1).

Ratusan personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Bali,  yang dipimpin (Komandan Kompi) Danki Penugasan Akp I Putu Suarmadi, S.H.,MH. kembali pulang ke tanah Dewata setelah enam bulan penugasan dalam tim pengamanan PT Freeport Indonesia Satgas Amole 2019.

Setiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Mangupura dengan pesawat Sriwijayaair dengan nomor penerbangan SJ7881. Dilanjutkan menuju ke Markas Komando Brimob Tohpati Denpasa.


Apel penyambutan pasukan dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Bali Kombespol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H. 

"Saya bangga kepada kalian semua, segala tugas dan tanggung jawab yang diberikan meskipun jauh dari keluarga telah diselesaikan dengan baik," ujar Kombespol Daulay dalam arahannya saat apel penyambutan. 

Menurut Daulay, tugas dan tanggung jawab ini nantinya akan kembali disambut dengan penugasan baru dan lebih menantang di wilayah Provinsi Bali. 

"Yang pulang ini ada 100 orang. Mereka pulang dengan selamat dan sehat semua tanpa ada cacat sedikitpun selama enam bulan di sana. Setelah ini kami adakan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan, terhadap semua anggota yang kembali.  Esok masih ada tugas baru untuk pengamanan wilayah Polda Bali dan juga wilayah NKRI," tutupnya. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com