Dies Natalis XXVII Undiksha Masih Kekurangan Guru Besar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/16/20

Dies Natalis XXVII Undiksha Masih Kekurangan Guru Besar


Buleleng, Dewata News. Com - Sidang Terbuka Senat Universitas Pendidikan Ganesha dalam rangka Dies Natalis XXVII di Auditorium Undiksha tema “ Sinergi Dalam Harmoni” berlangsung hari Kamis pagi (16/01), sebagai kejayaan Undiksha.

Pada kesempatan ini, Rektor Prof. Nyoman Jampel, menyampaikan dari 35 persen pengisian guru besar di Undiksha Singaraja yang ditargetkan Kementerian Riset dan Teknologi, kini baru terisi 10 persen atau hanya 44 orang tenaga dosen yang berstatus guru besar.

Untuk mengejar kekurangan tenaga dosen berstatus guru besar, Jampel mengaku telah membentuk tim percepatan sejak tahun 2016 lalu. 

Melalui tim percepatan ini, Ia yakin target 35 persen dari Kemenristek bisa tercapai, karena kinerja staf Undiksha berdasarkan Tri Hita Karana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here