Sore Ini, SMKN 3 vs SMAN 3 Final "Buleleng Futsal Championship" 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/19/19

Sore Ini, SMKN 3 vs SMAN 3 Final "Buleleng Futsal Championship" 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Merupakan tantangan bagi para atlet sepak bola yang menjadi rekrutmen Askab PSSI Buleleng untuk mewujudkan prestasi pada event regional, seperti cabang olahraga Futsal yang, Kamis sore (19/12) nanti memasuki babak final di GOR Bhuwana Patra Singaraja.

Melalui ajang "Buleleng Futsal Championship" Tahun 2019 dengan 16 sekolah beberapa hari lalu, telah berhasil memasuki babak final, yakni
Tim SMKN 3 Singaraja vs SMAN 3 Singaraja.

Kedua tim akan memperebutkan piala dalam kompetisi futsal paling bergengsi yang dihelat Askab PSSI Buleleng.

Bertemu di final di GOR Bhuwana Patra Singaraja, setelah hari Rabu sore (18/12) kedua tim sama-sama tampil trengginas. Keduanya membuktikan, bahwa mereka layak tampil pada babak final.

Pertandingan final dimulai pukul 16.00 Wita 16.00 SMKN 1 Sukasada vs SMK Pariwisata Triatma Jaya untuk perebutan ranking III. Sedangkan pukul17.00 Wita SMAN 3 Singaraja vs SMKN 3 Singaraja perebutan rangking I & II.

Keberhasikan tim futsal SMAN 3 Singaraja ke babak final, setelah unggul 2-1 atas SMKN 1 Sukasada. 

Dua gol SMAN 3 Singaraja digulirkan oleh Gede Agus Putra Widiastawa pada menit ke-2, dan Ketut Yoga Sriyasa pada menit ke-25. Sementara gol satu-satunya SMKN 1 Sukasada dicetak Ketut Ria Saputra pada menit ke-11.

Sementara oada pertandingan selanjutnya, tim futsal SMKN 3 Singaraja, berhasil mengandaskan tim futsal SMK Pariwisata Triatma Jaya Singaraja dengan skor 5-3.

Gol tim SMKN 3 Singaraja dicetak oleh Diky Martin pada menit ke-12 dan menit ke-16, Putu Agus Ryan Nanda pada menit ke-25, Emiz Rafi pada menit ke-36, dan Valentino Panji pada menit ke-37.

Sedangkan tiga gol SMK Triatma Jaya dicetak Komang Ardika pada menit ke-2, Putu Satya Paramarta pada menit ke-23, dan Komang Agus Hendrawan pada menit ke-28.

Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa, mengapresiasi pertandingan babak semi final yang berlangsug dengan kondusif. Bahkan, Suyasa yang disebut-sebut calon Sekda Buleleng atas nilai kelulusan seleksi dengan angka tertinggi ini menilai, bahwa seluruh tim sudah bermain dengan bagus dan menunjukkan kualitas terbaiknya.

Selain itu, PSSI Buleleng juga mengapresiasi kedewasaan suporter yang hadir dalam pertandingan tersebut. Sehingga yel-yel yang disampaikan jauh lebih dewasa dan suportif bagi tim yang didukung.

“Mudah-mudahan kondisi ini terus berlangsung sampai babak final. Untuk menjaga kondusifitas dan kemananan di babak final, kami bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan manajemen sekolah,” imbuhnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com