Pulang dari BKO di Papua Barat, Anggota Brimob Polda Bali Jalani Cek Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/29/19

Pulang dari BKO di Papua Barat, Anggota Brimob Polda Bali Jalani Cek Kesehatan


Denpasar, Dewata News. Com - Sebanyak 191 personil Satuan Brimob Polda Bali, dipulangkan usai melaksanakan tugas Operasi BKO Polda Papua Barat yang dipimpin Danyon Penugasan Kompol I Komang Budiartha, S.I.K. 

Sampai di Mako Brimob langsung dilaksanakan pemeriksaan  kesehatan oleh tim pemeriksaan kesehatan Kesmapta Biddokkes Polda Bali.  Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik scara umum dan pemeriksaan Laboratorium. personel yang ada kurang sehat langsung diberikan pengobatan dan pemberian vitamin, Minggu (29/12).

Pemeriksan kesehatan kepada personel yang akan BKO maupun yang setelah pulang BKO merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh urkesmapta Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali. 

Pemeriksaan kesehatan ini  dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Bali KBP dr A.  Nyoman Eddy P. W., Sp. F., DFM. Kabiddokkes bertatap langsung dengan personel Brimob yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan menayakan tentang keadaan kesehatan dan bagaiamana pelayanan kesehatan  selama bertugas BKO di Papua Barat.

Kabiddokkes juga memberikan arahan bagaimana menjaga kesehatan setelah bertugas sehingga selalu samapta dan badan tetap prima selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas selanjutnya, terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com