Polres Buleleng Peduli Kemanusiaan Terhadap Penyandang Disabilitas di Sinabun - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/4/19

Polres Buleleng Peduli Kemanusiaan Terhadap Penyandang Disabilitas di Sinabun


Buleleng, Dewata News. Com - Selain melaksanakan kegiatan rutin dalam melaksanakan tugas keamanan di wilayah Hukum Polres Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH, yang diwakilkan kepada Kabagops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, SH, MM, didampingi Kasat Bimmas AKP Ketut Widiasa Sangku, SH, serta Kapolsek Sawan AKP Gusti Kade  lAlit Murdiasa, SH hari Rabu siang (04/12) pukul 11.30 Wita bertempat di Dusun Dalem, Desa Sinabun Kecamatan Sawan melaksanakan kegiatan  kemanusiaan terhadap salah satu penyandang disabilitas.

Kabag Ops Kompol A.A.Wiranata Kusuma, SH, MM menyampaikan,   bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Polres Buleleng terhadap penyandang disabilitas adalah untuk meningkatkan rasa silahturahmi serta kepedulian untuk memberikan motivasi. 

"Bahwa sesungguhnya tidak ada perbedaan di antara sesama, khususnya kepada penyandang disabilitas", jelasnya.

Penyandang disabilitas yang diberikan tali kasih sebagai rasa kemanusiaan oleh Polres Buleleng adalah Gusti Putu Karyasa yang berumur  40 tahun yang didampingi Kepala Dusunnya.

Gusti Putu Karyasa menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Buleleng yang sudah peduli terhadap penyandang disabilitas. 

Bahkan, Gusti Putu Karyasa merasa senang dan bahagia terhadap kedatangan bapak polisi menemui dirinya di rumah dan memberikan tali kasih dan membuat dirinya termotivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan kehidupan ini.

"Tindakan kemanusiaan dan rasa peduli kepada sesama umat yang dilakukan Polres Buleleng dengan tulus untuk meningkatkan rasa persaudaraan, bahwa tidak ada perbedaan di antara sesama dalam pelayanan dan kegiatan kemanusiaan ini akan terus dilakukan," cetus Kompol AA.Wiranata Kusuma, SH, MH. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com