Laka Lantas di Pengulon, 1 Orang Tewas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/18/19

Laka Lantas di Pengulon, 1 Orang Tewas


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa laka lantas yang  terjadi pada hari Rabu siang (18/12) pukul   11.15 Wita di jalan raya jurusan Singaraja - Gerokgak, tepatnya di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak mengakibatkan seorang korban jiwa meninggal dunia.

Kecelakaan yang terlibat sepeda motor Kawasaki KLX, tanpa No. Polisi (tanpa Identitas) dengan Kendaraan sepeda motor Honda Vario Techno DK-4572-EZ.

Pengendara sepeda motor Kawasaki KLX (tanpa identitas) Komang Suarfiks (30) tanpa SIM, tanpa helm,  alamat Banjar Dinas Buluh, Desa.  Tukadsumaga,Kecamatan Gerokgak,  mengalami luka lecet kaki kanan dan kaki kiri, luka lecet lutut kiri, luka lecat di betis kanan, beberapa terdapat lecet di dada, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, keluar darah dari hidung, dan keluar darah dari mulut, dirawat dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Gerokgak I.

Pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Vario Techno DK-4572-EZ, Putu Yudi Pratama (17) alamat Banjar Dinas Merta Sari, Desa Tinga Tinga, pelajar SMAN I Gerokgak kelas XII,  pakai helm, tanpa SIM.

Mengalami luka lecet di dagu, serta luka lecet tangan kanan dan tangan kiri, dirawat di Puskesmas Gerokgak I  dan elanjutnya di perbolehkan pulang. Sedangkan yang dibonceng Kadek Agus Pratama (18) sehat.

Peristiwa laka lantas ini terjadi berawal dari kendaraan sepeda motor Kawasaki KLX (tanpa Identitas) datang dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di TKP menabrak seekor hewan anjing yang tidak diketahui datangnya. Kemudian kendaraan sepeda motor Kawasaki KLX (tanpa Identitas) oleng ke kanan. 

Selanjutnya menabrak sepeda motor Honda Vario Techno DK-4572-EZ pada bagian depan samping kanan yang datang dari arah barat menuju ke timur, sehingga terjadilah laka lantas.

Akibat kejadian laka mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 luka ringan serta kerugian materiil Rp200.000,- 

Kasus laka Lantas masih dalam proses  penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak dan Unit Laka Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here