Kapolres Buleleng Pantau Persiapan Nataru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/24/19

Kapolres Buleleng Pantau Persiapan Nataru


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH dengan didampingi Nyonya Dwi Sinar Subawa dan Pejabat Utama Polres Buleleng hari ini Selasa (24/12) melaksanakan anjang sana ke beberapa gereja yang ada di wilayah Singaraja.

Anjang sana yang dilakukan Kapolres, disamping untuk bersilahturahmi kepada umat Kristiani yang merayakan Natal, juga sebagai bentuk kebersamaan dalam berbagi kasih serta solidaritas antar umat ber-agama. 

Disamping itu juga, kedatangan Kapolres di Gereja-Gereja untuk melihat langsung kesiapan dalam menyambut Natal, berkaitan dengan keamanan yang dilakukan pihak Kepolisian. 

Kedatangan Kapolres bersama dengan Ketua Bhayangkari cabang Buleleng di gereja GPIB Singaraja diterima langsung oleh Pendeta Kristin Zaman Kaunang S.Th. Sedangkan di gereja GKPB yang ada di Jalan Gatotkaca Singaraja diterima oleh Pendeta Putu Yogi. Kemudian di Gereja Katolik Santo Paulus, Jalan Kartini diterima langsung Romo Oliver. 

Di setiap gereja yang dikunjungi Kapolres bersama Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan tali kasih sebagai rasa kebersamaan.

Di samping pemberian tali kasih kepada masing- masing gereja yang ada di Singaraja, Kapolres AKBP Sinar Subawa melaksanakan peninjauan langsung  di tempat pos pengamanan yang ada di Jalan Kartini, Pos Pengamanan yang ada di Taman Kota Singaraja serta Pos Pelayanan di eks Pelabuhan Buleleng untuk mengecek kekuatan personil jaga serta penyerahan bingkisan kepada personil Jaga dan kepada personel TNI. 

Kapolres Buleleng menyampaikan,  pemberian tali kasih kepada beberapa gereja yang ada di Singaraja sebagai bentuk rasa kebersamaan dan bentuk kasih kepada sesama untuk menjaga solidaritas antar umat ber-agama dan saling menghormati antar umat beragama demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Tidak lupa juga Kapolres menyampaikan selamat hari raya Natal 2019 bagi umat Kristiani yang merayakannya dengan harapan  semoga Tuhan memberkati serta  memberikan berkah dan keselamatan bagi umat manusia. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here