Jaga Kondusifitas Nataru, Kapolsek Gerokgak Sambangi Beberapa Hotel - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/24/19

Jaga Kondusifitas Nataru, Kapolsek Gerokgak Sambangi Beberapa Hotel


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk tetap menjaga situasi yang aman, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama Bhabinkamtibmas Pejarakan Aiptu Wayan Sudarma menyambangi beberapa hotel dan tempat-tempat yang akan menggelar acara dalam rangka perayaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru di wilayah Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH menuturkan, pihaknya menyambangi beberapa hotel guna mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas dalam setiap acara yang digelar pihak hotel.

Khususnya mengenai acara yang berkaitan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kompol Made Widana, SH sambangi Hotel Naya Gawana bertemu dengan Nyoman Astika untuk berkoordinasi tentang kegiatan Natal dan Tahun Baru untuk menghindari atau memancing sweeping dari oknum tertentu, Selasa (24/12).

Pihak Hotel, Nyoman Astika juga memberikan respon positif, dan akan koordinasi ke aparat Kepolisian jika membuat acara Natal atau Tahun Baru.

Sementara Kapolsek Kompol Made Widana, SH mengatakan, bahwa kegiatan sambang dan dialogis untuk menjaga situasi tetap kondusif jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com