Tak Bisa Berenang, Warga Gianyar Tewas di Klampuak, Tamblang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/24/19

Tak Bisa Berenang, Warga Gianyar Tewas di Klampuak, Tamblang


Buleleng, Dewata News. Com - Telah terjadi musibah tenggelam di kolam renang Banjar Dinas Klampuak, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng seorang warga Gianyar, hari Selasa siang (24/12) sekitar pukul 12.30 Wita

Dari keterangan yang diperoleh, korban  atas nama Made Astawa (44), pekerjaan swasta, alamat Banjar Dinas Kanginan, Desa Bakbakan, Kecamatan / Gianyar.

Korban tewas tenggelam dengan saksi-saksi Wyn Werni (45) istri almarhum Banjar Dinas Kanginan, Desa Bakbakan, Gianyar dan Wyn. Mudini (41) dengan alamat sama.

Kronologis kejadian saat peristiwa,  korban Made  Astawa bersama keluarga  renang di kolam renang "Natural Swiming Pool", tepatnya Banjar Dinas Klampuak, Desa Tamblang, Kec.Kubutambahan. 


Pada awalnya korban sudah diberitahu oleh istrinya, agat tidak renang sampai ke tengah kolam. Namun, korban tetap tidak menghiraukan teguran istrinya, karena istrinya tau bahwa korban tidak bisa renang. Meskipun korban renang dengan menggunakan alat bantu, berupa ban dalam mobil. Namun, alat bantu terbalik, sehingga korban tidak bisa menyelamatkan diri. 

Akhirnya tenggelam di tengah kolam dengan kedalaman 2 (Dua) meter, karena korban tidak bisa berenang kemudian tidak bisa diselamatkan (tenggelam).

Seoanjutnya kejafian ini dalam proses penyelidikan dan pihak korban sudah mengikhlaskan peristiwa tersebut dan korban langsung dibawa ke Gianyar untuk dilakukan proses pemakaman. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here