Kapolda Bali Laksanakan Persembahyangan di Gereja Ukir Kawi Tisna - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/22/19

Kapolda Bali Laksanakan Persembahyangan di Gereja Ukir Kawi Tisna


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Peterus Reinhard Golose, MM, hari Sabtu siang (21/12) pukul 12.15 Wita melaksanakan persembahyangan di Gereja Ukir Kawi Panji Tisna yang terletak di Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. 

Kedatangan Kapolda Bali didampingi beberapa pejabat Utama Polda Bali di antaranya Dir  Lantas Polda Bali Kombes Pol. Wisnu Putra, SH, S.IK, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.IK, SH, MH, serta Kepala SPN Polda Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia dan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH.  

Kedatangan Kapolda Bali di diterima langsung  Pendeta A.A. Ketut Daniel Tisna Dolar, Pengurus dan Jemaat Gereja serta disambut dengan  Paduan Suara (Quayer) Gereja Ukir Kawi Panji Tisna dan Quayer PRG Polda Bali.

Pendeta A.A. Ketut Daniel Tisna Dolar menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolda beserta Rombongan. Menurut Pendeta, bahwa Gereja Ukir Kawi Panji Tisna dibangun sekitar tahun 1960-an.

"Disamping Gereja terdapat makam almarhum A.A. Panji Tisna yang sebelum meninggal meminta agar dimakamkan di tanah yang ada sesuai dengan permintaan almarhum", cetusnya.  

Kapolda Bali dalam kesempatan persembahyangan menyampaikan, tujuan persembahyangan dilakukan di gereja Ukir Kawi Panji Tisna bertujuan untuk membina kebersamaan dengan Umat Gereja menjelang Hari Raya Natal 2019. Umat Kristiani menyambut hari kebahagiaan ini dengan senang dan penuh kasih sayang.  

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM berharap, semoga hari Natal yang jatuh pada hari Rabu (25/12)  bisa dirayakan dengan khidmat dan damai. 

"Umat Nasrani diajarkan untuk memiliki rasa penuh kasih dan sukacita. Dalam kesempatan yang penuh kasih, saya menyerahkan tali kasih kepada jemaah Gereja dan pengurus Gereja sebagai rasa kebersamaan yang ada di antara sesame jemaah," jelas Irjen Pol Dr. Drs. Peterus Reinhard Golose, MM. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here