Kapolda Bali ke Wilayah Bali Utara Gunakan Helicopter - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/19

Kapolda Bali ke Wilayah Bali Utara Gunakan Helicopter


Buleleng, Dewata News. Com - Dengan menggunakan Helicopter Polri  Nomor Lambung : Bel 429 / P.3202  Pilot AKBP Agusbali Herli,  Kapolda Bali terbang dari Denpasar ke wilayah Bali Utara menyambut hari raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Penerbangan dilakukan langsung menuju Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Sabtu siang (21/12) sekitar pukul 11.00 Wita.

Tiba di Desa Munduk, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM disambut langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH didampingi Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung. 

Selanjutnya Kapolres Sinar Subawa melaporkan situasi di wilayah hukum Polres Buleleng dalam keadaan kondusif dan aman serta untuk penempatan personel sudah tergelar dalam rangka  pegamanan jalannya pelaksanaan ibadah bagi umat Nasrani menyambut perayaan Natal.2019 dan pengamanan kegiatan menyambut  tahun baru 2020.

Untuk memastikan situasi Buleleng dalam keadaan kondusif dan aman dalam pelaksanaan ibadah menyambut Natal 2019, Kapolda Bali mengajak Kapolres Buleleng untuk turut melaksanakan patroli udara memantau situasi daerah. 

Bahkan, helicopter yang dipergunakan sempat landing di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar dan melihat langsung pelaksanaan ibadah umat Nasrani di Gereja Ukir Kawi Panji Tisna.  

Kesempatan ibadahpun tidak disia-siakan Kapolda Bali dan berbaur dengan  jemaah secara khusuk melakukan persembahyangan. Di akhir persembahyangan, Kapolda Bali memberikan tali kasih kepada jemaat Gereja sebagai bentuk kasih sesama umat. 

Selanjutnya Patroli udara dilaksanakan ke daerah barat, tepatnya wilayah Hukum Polsek Gerokgak.

Kapolres Buleleng yang mendampingi Kapolda Bali melakukan patroli udara menyampaikan,  pelaksanaan menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020  sudah dipersiapkan. Bahkan, dari pergelaran pasukan dan pembuatan pos pengamanan. 

"Tujuan digelarnya pasukan, bahwa pihak keamanan ada ditengah-tengah dan bersama sama dengan  masyarakat, sehingga pelaksanaan ibadah Natal 2019 dan penyambutan Tahun Baru 2020 benar benar dapat dilaksanakan dengan  rasa aman dan nyaman", jelas AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com