Dandim Buleleng Tinjau Karya Bakti di Desa Pedawa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/30/19

Dandim Buleleng Tinjau Karya Bakti di Desa Pedawa


Buleleng, Dewata News. Com - Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, SE, M.I.K. didampingi Pasiter Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Made Suparsana dan Ajudan melakukan aksi naik gunung peninjauan kegiatan karya bhakti.

Aksi naik gunung dilakukan langsung Dandim Lisrianto itu pada hari Minggu siang (29/12) pukul 12.19 Wita di Desa Pedawa, Kecamatan Banjar.

Dandim Lisrianto menyatakan, bahwa untuk merampungkan jalan yang menghubungkan Desa Pedawa dengan Desa Kayuputih, disarankan aparat desa setempat mengajukan proposal ke Pemkab Buleleng untuk meminta dana tambahan. 

“Agar jalan Pedawa ke Kayuputih bisa nyambung, saya berharap bisa mengajukan proposal ke Pemda Kabupaten Buleleng,” ujar Dandim Lisrianto.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam kunjungan Dandim itu, meliputi Danramil 1609-06/Banjar, Lettu Arh Gede Buktiana, serta masyarakat Desa Pedawa sekitar 20 orang. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com