Antisipasi Peredaran Narkoba, Polda Bali Gelar Razia Grahadi Bali dan Boshe Night Club - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/31/19

Antisipasi Peredaran Narkoba, Polda Bali Gelar Razia Grahadi Bali dan Boshe Night Club


Mangupura, Dewata News. Com - Grahadi Bali dan Boshe Night Club Menjadi Sasaran Kegiatan Razia Ditresnarkoba Polda Bali terhadap peredaran gelap Narkoba menjelang tahun baru, demikian pula kegiatan tersebut telah tergelar oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Bali di sejumlah tempat hiburan malam. Senin, (30/12).

Kegiatan Razia Dengan kekuatan 61 Personil yang terdiri dari atas ; 54 Personil Direktorat Narkoba , 5 personil Direktorat Samapta dan 2 Personil Provost Polda Bali.

melakasanakan kegiatan razia di tempat hiburan malam yang bertempat di 2(dua) lokasi yakni Grahadi Bali dan Boshe Night Club dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkotika di wilayah hukum Polda Bali menjelang Tahun Baru , kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Putu Yuni Setiawan S.I.K , M.H.


Adapun langkah-langkah yang di ambil dalam pelaksanaan Razia tempat hiburan malam tersebut yakni ; Melaksanakan pengecekan badan dan barang bawaan yang  di awasi langsung oleh Anggota Provost Polda Bali, serta Melaksanakan pengecekan air liur menggunakan test kit securetec terhadap para pengunjung maupun LC secara selektif yang di duga menggunakan Narkotika,  kegiatan tersebut di awasi langsung oleh Anggota Provost Polda Bali.

Adapun hasil yang capai adalah sejumlah pengunjung dan LC yang diperiksa petugas sebanyak  35 orang terdiri dari 14 orang pengunjung dan 21 orang LC.

Sebagai hasil pemeriksaan tidak di temukan adanya Narkotika begitu pula sebagai hasil pemeriksaan terhadap pengunjung dan LC dengan menggunakan test kit securetec Negative. 

Selanjutnya kegiatan Razia di tutup dengan apel konsolidasi dipimpin langsung bapak Wadir Resnarkoba Polda Bali  AKBP Putu Yuni Setiawan S.I.K , M.H.

"Para pengunjung dan penglola hiburan malam silakan beraktifitas dan mencari hiburan tapi jangan dirusak oleh Narkotika dan Minuman keras(miras), " Terang Yuni Setiawan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com