Polres Buleleng Kembali Mendapatkan Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Nilai IKPA Terbaik III - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/27/19

Polres Buleleng Kembali Mendapatkan Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Nilai IKPA Terbaik III


Buleleng, Dewata News. Com - Polres Buleleng yang dipimpin AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH yang baru menjabat sejak tanggal 16 Nopember 2019, pada hari ini Rabu pagi (27/11) pukul 09.00 Wita kembali mendapatkan piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IPKA) Lingkup Kabupaten Buleleng.

Penilaian penggunaan anggaran yang dikelola Polres Buleleng dinilai baik, sehingga pada saat dilakukan penyerahan Dipa tahun anggaran 2020 di Hotel Banyualit, Lovina dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Kabupaten Buleleng menyampaikan, bahwa Polres Buleleng mendapatkan piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja Nilai IKPA Terbaik III sampai dengan Triwulan III tahun 2019 Katagori Pagu Besar Lingkup Kabupaten Buleleng. 

Penghargaan piagam yang diberikan KPPN Kabupaten Buleleng, Jordan kepada Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.IK yang didampingi Kasi Keuangan Polres Buleleng Iptu Ngurah Sukertha Dana.

Waka Polres Buleleng Kompol Liduwyk Tapilaha, S.IK menyampaikan, Polres Buleleng telah menerima Dipa tahun anggaran 2020 dan sekaligus mendaparkan piagam penghargaan sebagai satuan nilai IKPA Terbaik III.

"Penilaian yang diberikan sebagai bukti penggunaan anggaran yang dilakukan dikelola dengan baik, tepat sasaran dan tepat guna sesuai dengan Dipa yang ada", cetus Kompol Loduwyk, S.IK.

Sementara Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH menyampaikan, penilaian penggunaan anggaran yang dilakukan KPPN Kabupaten Buleleng terhadap penggunaan anggaran Triwulan III tahun 2019 yang dikelola dengan baik oleh Polres Buleleng. 

"Harapan ke depan pada Dipa anggaran 2020, Polres Buleleng dapat meningkatkan kinerjanya, minimal mempertahankan apa yang telah diperoleh dalam penggunaan anggaran tahun 2019,“ jelas AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com