KBO Satlantas Polres Buleleng Tingkatkan Kesadaran Pekerja PT Adi Cipta - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/1/19

KBO Satlantas Polres Buleleng Tingkatkan Kesadaran Pekerja PT Adi Cipta


Buleleng, Dewata News. Com — Kaur Binops (KBO) Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng Iptu Dewa Made Ardana didampingi  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bueleng Ipda I Gede Swastika Yasa, bersama anggota Aiptu Gede Widiasa melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada 70 orang pekerja PT. Adi Cipta (KSO) di Jembatan jalan baru Shot Cut 5-6 Mengwitani di Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Jumat pagi (01/11).

Upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di  Kabupaten Buleleng saat itu, para pekerja didampingi Project Manager PT. Adi Cipta (KSO) Kusno Erianto dan Manager Keselamatan Pekerja (HSE) Setia Rahardi.

Kepada pekerja dan staf PT. Adi Cipta (KSO) diberikan Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, tata cara berlalu lintas yang baik, dan safety riding atau keselamatan berlalu lintas di jalan serta cara-cara aman dalam berkendara di jalan raya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga disosialiasakan Operasi Kepolisian Zebra Agung 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019 s/d 5 Nopember 2019 dan diharapkan seluruh pekerja dan staf PT. Adi Cipta (KSO) bisa mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2019, sehingga bisa berjalan sesuai target dan harapan semua pihak demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com