Dandim Badung Serahkan Tujuh Unit Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/7/19

Dandim Badung Serahkan Tujuh Unit Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa


Badung, Dewata News. Com - Dandim 1611/Badung Kolonel Infanteri Puguh Binawanto menyerahkan 7 unit kendaraan dinas sepeda motor untuk operasional Babinsa di wilayah Kodim 1611/Badung.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim Jalan Sugianyar No. 6 Denpasar Barat, yang dihadiri juga oleh Danramil 1611-02/Densel Mayor Arm I Putu Arimbawa, Para Perwira Staf Kodim 1611/Badung serta perwakilan Para Babinsa Koramil jajaran.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa Koramil 1611-06/Petang Pelda I Wayan Arsana sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan. Sejumlah 7 unit kendaraan dinas roda dua tersebut diperuntukan bagi Angota Koramil Jajaran Kodim 1611/Badung.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto mengatakan dan menekankan kepada Para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala sehingga selalu siap operasional dan usia pakai lebih panjang.

"Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya", tandasnya.

Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari komando atas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Alumni Akademi Militer Tahun 1994 tersebut juga meminta Para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan kepada Para Babinsa di Koramil masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com