Pelajar SMAN Tewas Akibat Laka Lantas OC di Jalan Udayana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/7/19

Pelajar SMAN Tewas Akibat Laka Lantas OC di Jalan Udayana


Buleleng, Dewata News. Com – Nasib apes dialami seorang pelajar SMA Negeri 4 Singaraja berinisial AS (17) saat melintas di Jalan Udayana, Singaraja. Pelajar yang beralamat di Lingkungan Taman Sari, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja ini, Rabu pagi (06/11) pukul 02.10 Wita, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) "Out of Control" (OC).

”Pengendara sepeda motor DK-6065-UAM ini, mengalami laka lantas tunggal, OC di Jalan Udayana kilometer 0,800, tepatnya di sebelah timur lapangan futzal, wilayah Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja,” ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani.

Ia juga memaparkan, dari penyelidikan petugas Unit Lakalantas Polres Buleleng terungkap, lakalantas OC terjadi saat pengemudi sepeda motor DK-6065-UAM datang dari Jalan Ngurah Rai Singaraja, kemudian belok ke kiri menuju Jalan Udayana.

”Kejadian ini diduga karena kehilangan kendali Sepeda motor yang dikendarai oleng ke kiri, menabrak pohon perindang dan terpental masuk dalam teras toko yang ada di pinggir jalan sebelah kiri,” jelasnya.

Peristiwa laka lantas ini mengakibatkan pengendara Spm DK-6065-UAM mengalami Cidera Kepala Berat (CKB) dan dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa oleh Tim Medis IGD RSUD Kabupaten Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com