AKBP I Wayan Jiartana Kini Jabat Wakapolresta Denpasar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/26/19

AKBP I Wayan Jiartana Kini Jabat Wakapolresta Denpasar


Denpasar, Dewata News. Com - AKBP Benny Pramono, S.IK setelah menjabat sebagai Wakapolresta Denpasar selama 9 bulan mendapat promosi jabatan dan pindah tugas dan  Jabatan Waka Polresta Denpasar dipegang  AKBP I Wayan Jiartana.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I K. M H. usai memimpin sertijab mengatakan, AKBP Benny Pramono, S.IK berkontribusi besar untuk kemajuan dan peningakatan kinerja kesatuan tak kalah penting dedikasi dan loyalitasnya yang luar biasa.

"Atas prestasi dan kinerja tersebut, AKBP Benny Pramono mendapat apresiasi dari pimpinan Polri sehingga ia memperoleh promosi jabatan di Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali," Ungkap Kapolresta, Senin (25/11) sore.

Sedangkan kepada Waka Polresta Wayan Jiartana, Kapolresta yakin serta percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat.

"Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat. Kenali karakteristik dan adat istiadat masyarakat. Ini penting untuk menghadapi tugas ke depan sudah menanti, khususnya Pilkada Serentak 2020," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com