Interaktif di RRI, Kapolsek Gerokgak Ajak Masyarakat Perangi Hoax - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/19

Interaktif di RRI, Kapolsek Gerokgak Ajak Masyarakat Perangi Hoax


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan "Talk Show" dialog interaktif dengan pendengar Pro 1 RRI Singaraja dilakukan oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH dengan penyiar Saudari Komang Ratih yang dikemas dalam program acara mengenai Menolak Berita Bohong/Hoax yang marak saat sekarang ini di Media Sosial (Medsos), dan tentang situasi kamtibmas jelang Pilkel Serentak 2019 pada hari Kamis (10/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH juga menyampaikan himbauan untuk mencegah atau menolak berita Hoax di media sosial, sehingga tidak menjadi konsumsi publik di masyarakat dapat menimbulkan keresahan di masyarakat dan bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Disampaikan pula, tentang situasi kamtibmas Polsek Gerokgak jelang Pilkel Serentak 2019, tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengungkapkan, bahwa program interaktif di intensifkan melalui siaran Pro 1 RRI Singaraja sebagai sarana untuk menyampaikan visi dan misi Kepolisian Polsek Gerokgak dalam mewujudkan Stabilitas Kamtibmas di masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolsek Gerokgak juga menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkel Serentak 2019 mendatang supaya berjalan dengan aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Gerokgak, utamanya di Kabupaten Buleleng," pungkasnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com