Dinas Sosial Buleleng Tangani Kakek Nenek Terlantar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/17/19

Dinas Sosial Buleleng Tangani Kakek Nenek Terlantar


Buleleng, Dewata News. Com -  Dinas Sosial Kabupaten Buleleng tangani pasangan suami istri (pasutri) lanjut usia dari Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Pasangan suami istri dari Desa Pemuteran atas nama Remben yang kondisinya sangat memprihatinkan atau terlantar ditangani Dinas Sosial bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemprov Bali, seperti diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Gede Sandiasa, Kamis (17/10).

Ia juga mengungkapkan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Bali melakukan penanganan terhadap pasangan suami istri terlantar tersebut.

Karena adanya permintaan dari aparat Desa Pemuteran, maka pihaknya bekerja cepat melakukan penanganan terhadap pasutri lansia itu.

“Dalam rangka penanganan kakek nenek atas nama Remben di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak sudah ditangani kerjasama kami dengan Aparat Desa, Puskesmas Gerokgak, karena ada permintaan dari pemerintah desa setempat, khususnya dari Desa Pemuteran. Bahwa, kakek nenek atas nama I Remben ini kondisinya sangat memperihatinkan, sehingga kami berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi. Karena kami di Buleleng tidak mempunyai panti jompo, sehingga kami koordinasi kesana,” jelasnya.

Pasangan suami istri Remben, kini sudah ditampung di Panti Jompo Sailendra Denpasar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com