Prof. Nyoman Jampel Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pengukuran dan Evaluasi Pendidikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/17/19

Prof. Nyoman Jampel Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pengukuran dan Evaluasi Pendidikan


Buleleng, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menghadiri sidang terbuka Senat Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) dalam rangka pengukuhan Gelar Profesor/Guru Besar kepada Rektor Undiksha Singaraja Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd sebagai Profesor Bidang Ilmu Pengukuran dan Evaluasi Pendidikan, bertempat di Gedung Auditorium Undiksha Singaraja, Kamis (17/10).

Usai acara, Wabup Sutjidra mengucapkan selamat Kepada Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd atas gelarnya dan mengungkapkan rasa bangga semakin banyak Profesor/ Guru Besar yang ada di Undiksha.

"Sudah barang tentu ini akan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Universitas Pendidikan Ganesha,"  pungkas Wabup Nyoman Sutjidra. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com