Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Laksanakam Penling - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/15/19

Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Laksanakam Penling


Buleleng, Dewata News. Com -  Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin Kanit Ipda I Gede Swastika Yasa melaksanakan Penerangan Keliling (Penling) seputaran Kota Singaraja, khususnya ketika memberikan himbauan di Jalan Pahlawan Singaraja pada hari Selasa pagi (15/10).

Ketika melakukan Penling, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng Ipda I Gede Swastika Yasa menghimbau kepada warga masyarakat sekitar yang memarkir kendaraan bermotor roda  4 di jalan agar sesuai ketentuan, sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. 

Selain itu, juga dihimbau tidak parkir di atas trotoar jalan yang dipergunakan khusus untuk pejalan kaki (PJK). 

Dihimbau juga kepada seluruh pengguna jalan agar dalam berkendaraan di jalan selalu tertib dan mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com