BNN Kabupaten Buleleng Lakukan Test Orien Sasar ASN Setda Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/22/19

BNN Kabupaten Buleleng Lakukan Test Orien Sasar ASN Setda Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Menyikapi penyalahgunaan Narkoba, sejumlah ASN lingkup Sekretariat Daerah Buleleng ikuti Test Urine dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten  Buleleng yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Buleleng AKBP I Made Astawa, SH.

Sebanyak 18 orang Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng usai melaksanakan apel pagi ini langsung dipilih secara acak oleh BNN Kabupaten Buleleng guna mengikuti test urien yang bertempat di Kantor Bupati Buleleng pada hari Selasa pagi (22/10).

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Asisten III Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang berkesempatan memantau jalannya kegiatan turut mengikuti test urien dari BNN Kabupaten Buleleng tersebut.

Setelah menunggu selama kurang lebih kurang 30 menit, proses uji urien berlangsung, secara keseluruhan tidak ditemukan adanya ASN yang terindikasi positif Narkoba. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com