Ida Bawati Hermawan Tangkas Berikan Apresiasi TNI-Polri Dalam Sukseskan Pengamanan Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/21/19

Ida Bawati Hermawan Tangkas Berikan Apresiasi TNI-Polri Dalam Sukseskan Pengamanan Pemilu 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Pelaksanaan Pemilu 2019 yang dilakukan serentak sejak tanggal 17 April 2019, baik Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berjalan kurang lebih selama 1,5 tahun. 

"Tahapan demi tahapan yang yang diselenggarakan penyelenggara Pemilu dapat diamankan pihak TNI-Polri sampai pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih peridoe 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2019, yakni Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. Dr. K.H. Ma’rup Amin, berjalan aman dan kondusif", ujar Ida Bawati Hermawan Tangkas 

Sebagai salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh Agama di Kabupaten Buleleng, Ida Bawati Hermawan Tangkas di Pasraman Kelurahan Penarukan ketika ditemui menyampaikan ucapan  terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga adanya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024. 

"Dengan adanya pengamanan yang dilakukan TNI-Polri bersama dengan komponen masyarakat yang ada, pelaksanaan jalannya demokrasi bisa berjalan dengan baik, jujur, adil, aman dan damai", ujarnya kepada Dewatanews.com di Singaraja, Senin siang (21/10).

Ida Bawati Hermawan Tangkas  mengharapkan, hendaknya agar ke depan terhadap dedikasi, kerja keras dan soliditas TNI-Polri mampu dipertahankan di masa mendatang.

Di sisi lain, Ida Bawati menghimbau kepada masyarakat luas untuk selalu mendukung sinergitas TNI- Polri yang selalu solid dalam  menjaga dan mengawal keamanan dan pertahanan bersama rakyat demi utuhnya Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia(NKRI), serta sukses TNI-Polri. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com