Ujian Terbuka Promosi Doktor I Wayan Subawa, SH.,MH di FH Unud - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/9/19

Ujian Terbuka Promosi Doktor I Wayan Subawa, SH.,MH di FH Unud


Denpasar, Dewata News. Com - Ujian terbuka Fakultas Hukum (FH) Universitas Udayana (Unud) Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Hukum. Promosi Doktor I Wayan Subawa, SH, MH sesuai ringkasan disertasi tentang Rekontruksi Politik Hukum Otonomi Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Region Executive Heavy Untuk Kemandirian Pemerintah Daerah di Provinsi Bali.

I Wayan Subawa, SH, MH mengatakan ringkasan disertasi ini adalah untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar Doktor Ilmu Hukum pada Prodi Doktor Ilmu Hukum FH Unud.

"Adapun promotor yang mempromosikan saya untuk bisa meraih gelar Doktor diantaranya Prof. Dr.Drs. Yohanes Uafuna, SH,M.Hum sebagai promotor, Prof. Dr. I Made Arya Utama, SH.,M.Hum sebagai ko-promotor I dan Dr. I Nyoman Suyatna, SH,MH sebagai ko-promotor II dengan diketahui oleh koordinator Prof.Dr.Ibrahin R,SH.,MH," terangnya, Senin (9/9) disela-sela acara ujian terbuka Doktor.

Mengenai judul dersitasi yang saya pilih ini merupakan salah satu bentuk pengkajian untuk bisa mengkaji persoalan kemandirian Pemerintah Daerah di Bali dalam mewujudkan kesejahteraan rakyatnya. 

"Selain itu, dipilihnya disertasi ini adalah untuk sepenuhnya bisa memenuhi persyaratan agar dapat meraih gelar Doktor pada Program Doktor Ilmu Hukum di FH Unud," ucapnya.

Ditambahkan, sebagai bentuk rasa terima kasih ini, maka saya ucapkan terima kasih juga kepada Rektor Unud Prof. Dr.dr. A.A Raka Sudewi, Sp.S (K) dan Prof. Dr. I Made Arya Utama, SH, M.Hum selaku Dekan FH Unud yang telah memfasilitasi dan memberikan layanan administratif dalam penyelenggaraan Program Doktor. 

"Bahkan ucapan terima kasih ini juga saya berikan kepada Prof. Dr. Ibrahim R.,SH, MH selaku koordinator Prodi Doktor Ilmu Hukum di FH Unud, Ketua Prodi Prof.Dr.I Ketut Rai Setiabudhi, SH.,M.S dan Pengelola Prodi Dr.I Gde Artha, SH,MH yang selama ini telah memberikan kesempatan dan melayani dengan tulus, sehingga ringkasan disertasi dapat diselesaikan dengan baik untuk bisa meraih gelar Doktor. Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada saudara, teman dan sahabat yang sudah banyak memotivasi saya selama ini hingga akhirnya bisa meraih gelar Doktor," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com