BNNK Sasar BKPSDM Buleleng, Tes Urine 15 ASN Negatif - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/9/19

BNNK Sasar BKPSDM Buleleng, Tes Urine 15 ASN Negatif


Buleleng, Dewata News. Com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buleleng terus melancarkan sosialisasi bahaya narkoba dan kali ini menyasar BKPSDM Kabupaten Buleleng hari Senin pagi (09/09). 

Sosialisasi ini dipimpin langsung Kepala BNNK Buleleng  AKBP I Gede Astawa, SH, MH  pagi itu diterima oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa, SH didampingi Sekretaris Drs. I Nyoman Wisandika di Ruang Pertemuan BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Kegiatan BNNK Buleleng ini dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Melalui giat sosialisasi ini, Kepala BNNK Buleleng Gede Astawa menyampaikan dampak bahaya narkoba dan kondisi peredaran, termasuk penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Buleleng.

Oleh Gede Astawa juga dipaparkan tentang jenis-jenis narkoba dan modus-modus yang dilakukan oleh pengedar untuk menyasar aparatur negara. 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Gde Wisnawa menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan BNNK Buleleng ini.

Ia mengharapkan, hendaknya pada jajaran BKPSDM Kabupaten Buleleng memahami akan bahaya dampak dari narkoba, terlebih sebagai ASN agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya BNNK Buleleng juga melaksanakan deteksi dini melalui test urine, mengambil sample 15 orang pegawai dengan hasil keseluruhan negatif. 

Melalui kegiatan ini, Kepala BNNK Buleleng AKBP Gde Astawa, SH mengharapkan seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com