Turis Belanda Ditemukan Kejang-Kejang di Lovina - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/24/19

Turis Belanda Ditemukan Kejang-Kejang di Lovina


Buleleng, Dewata News. Com - Salah satu Pos Polisi  pelayanan masyarakat yang ada di Lovina, tepatnya Pos Pengamanan Obyek Vital ketika menerima pemberitahuan adanya orang asing yang jatuh dan tidak sadarkan diri di depan rumah makan Ayu yang ada di Lovina dengan respon cepat personel memberikan  pertolongan kemanusiaan. 

Laporan yang disampaikan masyarakat itu melalui telepon. terjadi pada hari Senin malam (23/9) pukul  20.00 Wita. Dengan cepat dua personil Pos Pam Obvit di Lovina beserta ambulance mendatangi tamu asing Williem Johannes Bastian (40) y WNA Belanda. 

Setiba di lokasi, ternyata korban sudah dibawa langsung dengan mobil hotel The Lovina ke Rumah Sakit Kertha Usada. Sehingga personel Pos Lovina segera menuju ke RSU Kertha Usadha mengecek korban.

Orang ssing yang dilaporkan jatuh di depan rumah makan warung Ayu, Desa Kalibukbuk diduga  karena mengidap penyakit epilepsi.

Setelah tiba di Rumah Sakit Kertha Usada langsung mendapatkan penanganan  medis oleh Tim dokter rumah sakit. Saat pemeriksaan, personel Unit Pam Obvit masih tetap mendampinginya hingga sadarkan diri, namun pihak rumah sakit tetap menyarankan Williem, untuk dilakukan rawat inap.

"Pos Pol Lovina sebagai pos pelayanan untuk melayani masyarakat, tidak hanya pada siang hari, tetapi 24 jam", tegas Kanit Pam Obvit Ipda I Gusti Made Widarma, SH. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com