@lokerbuleleng, Lowongan Kerja di Era Digital Bantu Kurangi Pengangguran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/19

@lokerbuleleng, Lowongan Kerja di Era Digital Bantu Kurangi Pengangguran


Buleleng, Dewata News. Com - Pengangguran merupakan tanggung jawab semua pihak, tak hanya tugas dari pemerintah ataupun pihak swasta, tapi juga tugas banyak stake holder yang berhubungan dalam pencetakan lapangan pekerjaan.

Peran inilah yang diambil oleh Akun media social @lokerbuleleng dalam membantu pemerintah untuk mempercepat penyebarluasan informasi lowongan pekerjaan khusus nya di wilayah Kabupaten Buleleng, Bali.

Pendiri sekaligus admin @lokerbuleleng Kadek Agus Indra mengaku sudah bergelut dalam bidang penyebar luasan info tenaga kerja sejak tahun 2014 silam dengan didahului mendirikan Page Lowongan Kerja Khusus Buleleng. 

Ia mengaku merasa terpanggil ketika melihat ada jarak yang cukup jauh antara Pencari pekerja (perusahaan) dengan Pencari kerja.

“Saya melihat selama ini tidak ada titik temu yang pas saat pengusaha mencari karyawan dengan para pencari kerja” jelasnya.

Saat ditanya kenapa memilih media sosial sebagai platform utama dalam penyebar luasan info lowongan kerja, ia menjelaskan bahwa pengguna media sosial sangat lah banyak, hampir semua orang punya gadget di era milinieal seperti sekarang. Dengan pengguna aktif media social yang begitu banyak diharapkan info yang disebarluaskan akan menjangkau orang yang lebih banyak lagi bahkan sampai ke pelosok.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com