Tumbuhkan Rasa Peduli Sesama, Ignity Bali Gelar Bhakti Sosial - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/19

Tumbuhkan Rasa Peduli Sesama, Ignity Bali Gelar Bhakti Sosial


Gianyar, Dewata News. Com - Komunitas Ignis Bali yang tergabung dalam Ignity Bali, Minggu (15/9) mengadakan Temu member dan Bhakti Sosial di Yayasan Bhakti Senang Hati (Panti Asuhan TUNA Daksa) Gianyar.

Ketua Ignity Chapter Bali, I nyoman Artha Wirawan mengatakan acara ini dilaksnakan untuk memperat rasa persaudaraan antar member juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Sumbangan yang terkumpul dibelikan kebutuhan sehari-hari di samping diserahkan juga sumbangan  berupa uang tunai," ujarnya.

Rombongan Ignity Bali diterima langsung oleh Ketua Yayasan Bhakti Senang Hati Nyoman Sukadana. Pada kesempatan ini, Sukadana memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Ignity Bali.

"Terima kasih banyak buat semua member yang tergabung dalam Ignity Bali, sudah ikut menjadi orang tua bagi semeton yang ada di Yayasan Senang  hati," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com