Porprov XIV, Perolehan Medali Buleleng 44 Emas, 39 Perak, 62 Perunggu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/19

Porprov XIV, Perolehan Medali Buleleng 44 Emas, 39 Perak, 62 Perunggu


Tabanan, Dewata News. Com - Kehadiran sejumlah anggota dewan dipimpin langsung Ketua Dewan, Gede Supriatna, benar-benar menjadi pemicu semangat para atlet "Panji Sakti" Bumi Den Bukit.

Hingga pukul 19.00 Wita, Kontingen Buleleng masih tak tergoyahkan di peringkat ketiga dengan perolehan medali  44 emas, 39 perak, dan 62 perunggu.

Di antara para wakil rakyat Buleleng yang disambut jajaran pengurus KONI Buleleng dibawah kendali ketum Arta Widnyana di arena pencak silat GOR Debes Tabanan, t ampak juga Camat Buleleng Gede Dody Oktiva Askara dan
Kabag Humas DPRD Buleleng Made Supartawan.

Atletik
Bermain di stadion Debes Tabanan, pundi emas Buleleng kembali ditambah oleh pelari cantik Ni Ketut Cita. Tenaga kontrak pada Satpol PP Pemkab Buleleng ini sukses pada nomor lari 800 meter.

Bukan hanya meraih emas, Cita juga berhasil memecahkan rekor pelari sebelumnya.

Sedangkan pada nomor 800 meter,  Komang Deni Gunawan meraih perak  dan Perunggu oleh  Wayan Arsana.

Medali emas lainnya diraih dari nomor lari 5.000 mtr putra atas nama Andika Andriawan.

Tarung Derajat
Cabang tarung derajat telah menyelesaikan pertandingan, Minggu (15/09) di Balai Banjar Desa Bedha, Tabanan.

Para petarung Buleleng meraih 2 medali perunggu. 
Kedua perunggu itu diraih pada kelas berat badan 49,1 - 52 kg atas nama Kadek Dika Darmayuda, dan
berat badan 58,1-61 kg, I Putu Satria Bimantara. 

Atlet Cedera
Salah seorang atlet Taekwondo Buleleng, Made Tangkas Okayasa harus menjalani rawat inap di RSUD Buleleng, karena mengalami patah pada pergelangan tangan kanan. 

Peraih medali perunggu itu saat pertandingan, Rabu (11/09) di Tabanan dirujuk ke RSUD Buleleng, karena membutuhkan operasi lanjutan. 

Binpres KONI Buleleng dokter Made Budiawan yang diperintahkan Ketua mendampingi dan memonitor atlet mengatakan, atlet Made Tangkas telah mengalami Open Reduction Internal Fixation, ORIF dengan pemasangan mini plate and screw oleh tim dokter RSUD Buleleng

Panahan
Atlet panahan putri pada nomor compound sukses meraih medali emas melalui Putu Werdiasih, Nila Padmayanti dan Luh Swandewi. 

Sedangkan Tim compund putra Buleleng harus mengakui keunggulan tim Badung 221-216, sehingga harus puas dengan medali perak. 

Perak lainnnya diraih pada nomor perorangan oleh  pemanah, Bagus Made Buda Eka. Sedangkan satu medali perunggu pada hari terakhir cabang panahan dipersembahkan Made Diah Karisma Utami dan Gd Arta Sanjaya.

Fexi
Hari pertama Fexi Buleleng di SAMN 1 Tabanan, Minggu ( 15/09)mulai mengoleksi medali perak nomor mix dengan para atlet Nyoman Subana, Putu Wardana, Intan Yuliani, Ayu Diah Lestari. 

Menembak
Pada cabang menembak atlet Buleleng kembali meraih medali  emas beregu putri tiga posisi. Sedangkan  pada nomor perorangan meraih perak. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com