Raih 4 Medali Emas, Karate Buleleng di Porprov Bali XIV Lampaui Target - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/19

Raih 4 Medali Emas, Karate Buleleng di Porprov Bali XIV Lampaui Target


Tabanan, Dewata News. Com - Dari arena Porprov Bali XIV - 2019 di Kabupaten Tabanan, Bali pada hari Minggu (08/09) beberapa cabor dipertandingkan, seperti basket, karate, balap motor, catur, sepak takraw maupun sepak bola memasuki babak penyisihan Buleleng vs Denpasar,dan Karangasem vs Gianyar di Stadion Debes Tabanan.

Khusus cabor Karate, bagi Tim Karate Buleleng dengan perolehan 4 medali emas sudah melampaui dari target 2 emas, seperti diakui Manager Tim Omy Anggreni.

FORKI Buleleng dalam laga tanding karate di atas matras Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan tidak muluk muluk target, cukup 2 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu.

"Dari hasil laga tanding hingga hari Sabtu,(07/09) Tim Karate Buleleng sudah meraih 4 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu", kata Manager Tim Karate Buleleng Omy Anggreni melalui wa Dewatanews.com di Singaraja, Sabtu malam (07/09).

Karyawan PNS-ASN Disdikpora Kab.Buleleng menyebutkan, bahwa perolehan 4 medali emas disumbangkan karateka Kadek Andri Dwiwahyudi (Kata Perorangan Putra), Ketut Agus Sumandiasa
(Kumite -84 Kg Putra), dan Kata Beregu Putri (Nyoman Dewi Saras Ari Susila, Ni Ketut Ayu Anggun Pramesti Kusuma Wardani, Nengah Kadek Nirma Arya Febyanti) serta karateka Gede Santi
(Kumite -67 Kg Putra).

Sedangkan 2 medali perak disumbangkan oleh karateka Made Dwi Suardana (Kumite -84 Kg Putra) dan Kata Beregu Putra (Putu Suardana, I Made Dwi Dipra Adnyana, Komang Caesar Wira Adnyana).

Sementara 4 medali Perunggu diraih melalui perjuangan maksimal karateka Nyoman Dewi Saras Ari Susila
(Kata Perorangan Putri), Putu Suardana (Kata Perorangan Putra), Kadek Berlian Adi Pranatha (Kumite -60 Kg Putra) dan Nengah Kadek Nirma Arya Febyanti (Kumite -55 Kg Putri).

Gubernur Koster Sulut Api Porprov Bali
Upacara pembukaan Porprov Bali XIV Tahun 2019 di Tabanan sudah dipastikan pada hari Senin malam (09/09) sekitar pukul 20.25 Wira ditandai dengan Penyulutan Api di panggung Calderon oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

Sebelum acara kemeriahan Penyalaan Api Porprov Bali itu yang dibarengi demo lighting, diselenggarakan defile masing-masing kontingen yang menampilkan kesenian. 

Terkait dengan acara pembukaan Porprov Bali XIV di Tabanan itu, KONI Buleleng melalui Humas memberi kesempatan kepada jajaran awak media untuk melakukan peliputan perhelatan olahraga tersebut.

Untuk kepentingan peliputan tersebut, pihak KONI Buleleng mengganti uang transportasi dan akomodasi selama dua hari satu malam menginap selama perhelatan Porprov Bali XIV di Tabanan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com