Berkonsepkan Menyama Braya, Made Sukarmana Gelar Syukuran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/19

Berkonsepkan Menyama Braya, Made Sukarmana Gelar Syukuran


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai anggota DPRD Kota Denpasar yang sudah dilantik tanggal 19 Agustus 2019, I Made Sukarmana, SH dari Partai Demokrat ini merayakan hari lahirnya yang ke-53 hari jadi sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Denpasar terutama dapil pemilihanya di Denpasar Timur yang kembali memberikan kepercayaan untuk kembali bisa duduk sebagai anggota dewan.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di kediaman anggota dewan, I Made Sukarma SH di Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur untuk ikut merayakan acara syukuran yang dibuatnya, Sabtu (7/9).

Dikatakan, kehadiran masyarakat ini adalah untuk menghadiri acara syukuran yang dibuat, sebab dengan gelaran syukuran akan langsung bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Denpasar Timur khususnya kepada segenap Tim Ngayah Pendekar (Pendukung De Karmana) yang selama ini terus berjuang untuk kembali memberikan saya tempat sebagai anggota dewan.

"Setelah acara syukuran ini, saya akan terus dan tetap mengabdikan diri buat masyarakat. Bahkan apapun penyampaian aspirasi masyarakat akan di tampung dan dijalankan dengan sebaik-baik sesuai dengan konsep  Menyama Braya," terangnya.

Lebih jauhnya, syukuran ini bagian dari konsep menyama braya. Keterpilihan kembali menjabat sebagai anggota dewan merupakan bukti bahwa masyarakat selama ini merasakan keterwakilannya di lembaga legislatif. 

"Ini cerminan bahwa selama ini saya benar-benar berjuang untuk dan buat masyarakatnya. Jika tidak, mana mungkin masyarakat Denpasar Timur kembali memilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 lalu," ucapnya.

Dijelaskan, kedepan akan tetap lebih proaktif turun ke masyarakat untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Semua yang dikerjakan dimasyarakat tidak pernah ada kata muluk-muluk, bahkan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Pintu rumah akan terus terbuka 24 jam untuk masyarakat Kota Denpasar terutamanya di wilayah Denpasar Timur dan juga para (Pendekar) Pendukung De Sukarmana," jelasnya.

Kemudian Made Sukarmana juga mengatakan, kedekatannya dengan masyarakat adalah selalu bisa hadir di masyarakat baik dalam acara suka maupun duka. Karena dengan selalu dekat ke masyarakat inilah yang membuat konsep menyama braya akan lebih bisa dimaknai. 

Selain itu, dengan selalu mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat membuat saya tidak membutuhkan biaya politik yang besar dalam pemilihan. Paling tidak langsung bisa berkontribusi dalam setiap giat yang ada di masyarakat," imbuhnya.

Ditambahkan, kedekatan dengan masyarakat bisa terlihat. Dimana kalangan generasi muda ada  yang memberikan kejutan berupa kue Ulang Tahun (Ultah) dan bunga yang diiringi dengan musik gamelan Bali. Selanjutnya, mengenai prosesi syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng. Dari potongan pertama saya berikan kepada  Sang bunda Ni Wayan Leket

"Potongan kedua kepada Istri tercinta Putu Ery Trisnayanti dan potongan lainya diberikan kepada para kerabat dan sahabat yang selama ini telah banyak memberikan masukan buat saya. Acara syukuran dilankutkam dengan santap malam bersama," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com