Jasera 2019, RRI Gandeng PDAM Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/19

Jasera 2019, RRI Gandeng PDAM Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Bulan September 2019 ini, kembali mencatat momen berharga bagi RRI Singaraja dan PDAM Buleleng. Betapa tidak, RRI Singaraja yang memaknai Hari Radio ke-74  tanggal 11 September dan PDAM yang memperingati HUT ke-33 pada 10 September, berkolaborasi dalam kegiatan Jalan Sehat Radio (Jasera) yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Direktur PDAM Buleleng, Made Lestariana, usai melepas kegiatan Jasera didampingi mantan Kepala RRI Singaraja, Suryanto, Jumat (06/09) di depan RRI Singaraja menyatakan rasa syukurnya, karena bisa bergandeng tangan bersama RRI dalam merayakan hari ulang tahun.

“Sekarang adalah eranya kolaborasi untuk bisa mencapai suatu keberhasilan untuk bisa eksis, kami harus berkolaborasi dan ini adalah salah satu ide dari RRI Singaraja di ulang tahunnya yang ke-74 dan Ulang Tahun ke-33 PDAM Buleleng, kami berkolaborasi pengadaan Jalan Sehat Radio,” ujarnya.

Sementara itu mantan Kepala RRI Singaraja Suryanto, yang mengakhiri masa tugasnya pada akhir Agustus lalu dan akan melaksanakan sertijab pada 9 September mendatang, digantikan Ida Ayu Evi Handayani, mengungkapkan, rasa bangga bisa turut melaksanakan Jasera di RRI Singaraja pada akhir masa pengabdianya sebagai insan radio.

Jalan sehat yang diadakan RRI dan didukung oleh Direktur PDAM luar biasa pesertanya, diperkirakan hampir 1000 orang.

"Memang mulai awalnya, saya juga sangsi apakah nanti pesertannya itu banyak. Ternyata yang datang itu luar biasa, bahkan karyawan karyawati RRI Singaraja dan karyawan PDAM semua hadir dan masyarakat pendengar RRI semua hadir di bantaran RRI Singaraja ini,” ucapnya.

Jasera, seperti diungkapkan Ketua panitia Hari Radio ke-74 RRI Singaraja, Sukasah Brata Winangun, dikemas sedemikian rupa di balik kesederhanaan acara.

Rute yang ditempuh peserta jasera dimulai dari depan RRI Singaraja Jl. Gajah Mada 144 menuju Jalan Jl. Letkol Wisnu, belok kanan Jl. Pramuka, lurus Jl. Diponegoro, Jl. Erlangga, Jl. Imam Bonjol dan berkahir kembali di depan RRI Singaraja.

Usai jalan sehat, dilaksanakan pengundian kupon berhadiah (door prize) dengan hadiah utama  unit LED, 1 unit lemari pendingin dan 1 unit sepeda gunung.

Puluhan voucher dan hadiah hiburan lainnya juga dibagikan kepada para peserta Jasera yang didukung oleh para sponsor dan mitra kerja RRI Singaraja. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com