Porprov Bali XIV, Tim Karate Buleleng Mendulang 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/7/19

Porprov Bali XIV, Tim Karate Buleleng Mendulang 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu


Tabanan, Dewata News. Com - Tim Karate Forki Buleleng ketika laga tanding di hari pertama, Jumat (06/09) Porprov Bali XIV di Tabanan mendulang 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 medsli perunggu. 

Dua medali emas diperoleh dari nomor Kata Perorangan Putra oleh karateka Kadek Andri Dwiwahyudi, dan nomor Kumite Putra 84 kg atas nama karareka Ketut Agus Sumandiasa.

Selain itu, tim karate Buleleng dibawah koordinator official Nyoman Omy Anggreni juga menyumbangkan 1 medali perak dari karareka Dwi Suardana dari nomor Kumite Putra 84 kg. 

Pada nomor Kumite Putra 84 kg ini, terjadi "all Buleleng final", yakni Ketut Agus Sumandiasa melawan Made Dwi Suardana.

Sementara dua medali perunggu dipersembahkan tim karate Buleleng  di Porprov Bali XIV di Tabanan ini, karateka Putu Suardana di nomor Kata Perorangan Putra dan Nyoman Dewi Saras Ari Susila di nomor Kata Perorangan Putri.

Tim Karate Buleleng masih berpeluang "meraih medali bukan Melali'' untuk target, karena masih mengikuti sejumlah nomor.yang dipertandingkan.

"Semoga besok dan hari terakhir bisa menambah perolehan medali. Mohon doa dan dukungannya selalu dari masyarakat Buleleng", ujar Omy Anggreni..(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com