Komsos Kreatif, Kodim 1616/Gianyar Gelar Pertandingan Tenis Meja Dan Lomba Tari Wirayudha - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/6/19

Komsos Kreatif, Kodim 1616/Gianyar Gelar Pertandingan Tenis Meja Dan Lomba Tari Wirayudha


Gianyar, Dewata News. Com - Ada kegiatan positf digelar oleh Kodim 1616/Gianyar dalam rangka pembinaan teritorial utamanya melaksanakan program komunikasi sosial (Komsos) kreatif.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Melalui Kegiatan Komsos Kreatif Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI", dilaksanakan Kamis (05/09) di dua tempat yaitu di Makodim dan di GOR Kebo Iwa Gianyar.

Sejumlah siswa-siswi SMA dan SMK yang berasal dari beberapa sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Gianyar dilibatkan dalam kegiatan ini.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro pada pembukaan pertandingan tenis meja di GOR Kebo Iwa yang dilaksanakan pada hari Rabu (04/09) yang dihadiri oleh Pejabat Forkopimda Kabupaten Gianyar dan undangan dari KONI Gianyar serta perwakilan Sekolah SMA/SMK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat  dalam hal ini kepada para generasi muda melalui ajang pertandingan olahraga.

"Hal ini dilaksanakan untuk mewujudkan generasi muda yang unggul dan berkualitas, maka dari itu perlu untuk mewadahi berbagai potensi yang dimiliki oleh para siswa di Kabupaten Gianyar", ungkap Dandim.

Dandim berharap kegiatan ini dapat dijadikan tolak ukur pembinaan selama ini dan prestasi yang diraih dengan kemampuan yang dimiliki untuk selanjutnya lebih ditingkatkan lagi dan nantinya menjadi kebanggaan.

Sementara itu Pasi Teritorial Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf Anak Agung Raka Malia selaku koordinator Komsos Kreatif menjelaskan pertandingan tenis meja dilaksanakan selama dua hari dan dilanjutkan dengan lomba tari Bali Wirayudha yang dilaksanakan di Aula Kodim 1616/Gianyar dan masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Dandim 1616/Gianyar

Berikut peraih juara dalam pertandingan Tenis Meja Putra tingkat SLTA se Kabupaten Gianyar antara lain, Juara Satu I Kadek Obby Kusuma Putra dari SMA Negwri Sukawati, Juara Dua Ida Bagus Ketut Wiradarma dari SMK Werdhi Sila Kumara dan Juara Tiga I Made Raditya Anandika Putra dari SMA Negeri Sukawati sedangkan Juara Empat  I Komang Saputra dari SMK Werdhi Sila Kumara.

Untuk katagori Putri Juara Satu Ni Komang Dewi Trisnaningsih dari SMA Negeri Sukawati,  Juara Dua Ni Kadek Rirismawati dari SMK Werdhi Sila Kumara, Juara Tiga Ni Wayan Surya Dewi Maharani dari SMA Negeri Sukawati dan Juara Empat Anak Agung Istri Nanda Triyanova dari SMA Negeri Payangan

Sementara itu hasil Lomba Tari Kreasi Wirayudha antara lain Juara Satu SMA Negeri Gianyar, Juara Dua SMK Negeri 3 Sukawati dan Juara Tiga  SMK Negeri 1 Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com