Porprov Bali XIV: Kandaskan Denpasar 13-0, Tim FOPI Buleleng Raih Emas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/10/19

Porprov Bali XIV: Kandaskan Denpasar 13-0, Tim FOPI Buleleng Raih Emas


Tabanan, Dewata News. Com – Triple Putri FOPI Buleleng tampil dengan semangat Singa di gradfinal cabor Petanque Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan.

Tim FOPI Buleleng membantai tim Denpasar dengan skor 13-0 tanpa balas. Dengan hasil itu Buleleng merebut 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Hingga hari Selasa (10/09),  dari hasil petandingan di 8 nomor yang diikuti Buleleng, tim FOPI Buleleng meraih 2 medali emas, dan 2 perunggu. Buleleng berada di posisi juara umum III, setelah FOPI Klungkung 2 emas 2 perak, Tabanan 2 emas, 1 perak, 2 perunggu dan FOPI Buleleng 2 emas dan 2 eerunggu.

Penyumbang medali emas dari cabor Petanque untuk Buleleng dari kategori Triple putra adalah Agus Winarsaba, Kadek Doni Sumerta Pratama, Dewa Putu Nyeneng Adnana.

Sedangkan Triple putri diraih Ida Ayu Made Indra Pratami,S.Pd, Indah Safitri, Ketut Ayu Sri Indrawati.

Sedangkan 2 medali perunggu diperoleh dari kategori single putri, Luh Abdi Julia Lestari, S.Pd dan tim Tripel dua putri satu putra, Ni Putu Nesa Nirna Murdianti,S.Pd, Indah Safitri, dan Putu Sutama.

Sisa pertandingan lagi 3 nomor pada cabor petanque yang akan berlangsung hingga tanggal 11 September 2019 nanti, yakni double putra dan putri serta double mix di lapangan petanque Debes, milik FOPI Kabupaten Tabanan.

Serunya perjuangan pada cabor petanque ini adalah sulitnya menembus puncak pada group full yang prosesnya wajib ketemu semua kontingen, sebelum masuk ke babak semifinal apalagi final. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com