Pemkab Klungkung dan Undiknas Jalin Kerjasama - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/21/19

Pemkab Klungkung dan Undiknas Jalin Kerjasama


Badung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Rektor Universitas Pendidikan Nasional Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.SOS., M.M melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dengan Universitas Pendidikan Nasional tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus dalam acara Wisuda Ke-83 Undiknas di Pecatu Hall Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Badung, Sabtu (21/9).

Adapun isi perjanjian kerjasama tersebut yakni meningkatkan akses, mutu, dan relevansi pelaksanaan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar dan meningkatkan efisiensi, efektivitas, inovasi, serta mutu pelaksanaan program pembangunan daerah dan pengembangan potensi sumber-sumber daya daerah Kabupaten Klungkung di bibidang pendidikan meliputi pengembangan sumber daya manusia, bidang penelitian meliputi pengkajian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan bidang pengabdian kepada masyarakat meliputi bakti sosial dan penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Bupati Suwirta juga menjadi motivator memberikan motivasi kepada para wisudawan. "Jangan menjadi beban orang lain, mari kita kuatan diri kita, yakin bisa merubah nasib kita sendiri. Nasib masa depan kita ada di tangan kita sendiri" Ujar Bupati Suwirta memotivasi para wisudawan

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Kadis Pendidikan Dewa Gde Dharmawan dan undangan terkait lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com