Choir Polda Bali Tampil Memukau di Italia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/21/19

Choir Polda Bali Tampil Memukau di Italia


Italy, Dewata News. Com - Sebanyak 40 orang personel Polda Bali yang tergabung dalam Choir Polda Bali tampil memukau dalam Rimini International Choir Festival 2019 di Rimini Italy, Jumat (20/09). 

Tim Choir yang dibentuk langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose ini mengikuti kategori D Folk, Spiritual, Gospel dengan membawakan sebanyak 4 Lagu Daerah Nusantara diantaranya yaitu Lagu Janger, Paris Barantai, Batu Timbule, dan Sik Sik Sibatumanikam.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan saat dikonfirmasi via whatsaap menjelaskan, Kompetisi ini diikuti tim paduan suara terbaik dari seluruh belahan dunia seperti negara Rusia, Republik Ceko, Slovakia, Lativia dan Angola. 

“Ya betul, kompetisi paduan suara internasional ini diikuti oleh beberapa negara seperti Rusia dan Republik Ceko. Paduan Suara Choir Polda Bali yang mewakili Indonesia salah satunya .” jelas Kombes Pol Andi Fairan.

Ia juga menambahkan, ini merupakan pertama kalinya paduan suara polisi yang mengikuti kompetisi setingkat internasional dan mendapatkan gold medal. 

“Ini merupakan sejarah bagi Indonesia khususnya kepolisian negara republik indonesia, mengikuti kompetisi paduan suara dan meraih gold medal dengan skor 86,60. Sungguh membanggakan.” imbuhnya. 

Pada kesempatan itu juga turut hadir Ibu Kapolri Ny. Tri Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Ibu Kapolda Bali Ny. Barbara Golose dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan S.I.K.,M.H. yang memberikan dukungan dan semangat kepada paduan suara Polda Bali. 

Ny. Tri Tito Karnavian juga memberikan ucapan selamat kepada paduan suara Polda Bali yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia, khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia, karena berhasil meraih Gold Medal dalam kompetisi tersebut. 

“Selamat kepada paduan suara Polda Bali sudah mengukir prestasi di kancah internasional.” ucap Ny. Tri Tito Karnavian. (DN - *).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com