Pelantikan DPRD Bali Masa Jabatan 2019-2024, Sari Galung Ingin Tetap Bisa Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/19

Pelantikan DPRD Bali Masa Jabatan 2019-2024, Sari Galung Ingin Tetap Bisa Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai anggota DPRD yang baru dilantik masa jabatan 2019-2024, I Wayan Sari Galung, S.Sos mengatakan  sesuai apa yang di amanatkan oleh Gubernur Bali, Ir. I Wayan Koster, MM dalam sambutannya mengatakan agar kedepanya seluruh anggota DPRD Bali untuk tetap bersinergis dalam mewujudkan Bali Era Baru di masa depan. 

"Selaku anggota DPRD Bali sangat mendukung apa yang menjadi kebijakan Gubernur Bali. Selanjutnya, kami di DPRD Bali akan berbuat yang lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat terutamanya masyarakat Bali," terang Sari Galung, Senin (2/9). 

Dikatakan, sebagai anggota DPRD yang baru dilantik tentu untuk saat ini belum ada program yang bisa disampaikan. Selama saya duduk di DPRD Bali, maka diharapkan untuk bisa mendapat banyak masukan dari masyarakat. Paling tidak bisa tetap menyerap aspirasi masyarakat,  sebab apa yang menjadi keinginan utama adalah tetap bisa mengabdikan diri buat masyarakat terutamanya masyarakat Bali. 

"Memang untuk saat ini belum bisa berbuat banyak buat masyarakat. Nantinya saya bersama teman-teman di DPRD Bali akan tetap menjalin hubungan yang harmonis dan saling melengkapi. Begitupula dengan Pemerintah Daerah juga akan tetap dan terus akan menjalin hubungan yang baik untuk bisa tetap mewujudkan kesejahteran masyarakat terutamanya masyarakat Bali," ucapnya.

Sari Galung menambahkan Pemerintah Daerah dan DPRD Bali kedepanya juga akan terus mengembangkan kemitraan dan sinergitas agar secara bersama-sama bisa membangun Bali yang lebih baik sesuai visi pembangunan Bali yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com