Wayan Kariarta Siap Wjudkan Pemerataan Pembangunan Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/19

Wayan Kariarta Siap Wjudkan Pemerataan Pembangunan Bali


Denpasar, Dewata News. Com - I Wayan Kariarta, S.Sos merupakan anggota DPRD Bali dari Padangsambian, Denpasar yang baru saja dilantik untuk priode jabatan 2019-2024 mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bali dan juga masyarakat Kota Denpasar khususnya. 

"Program-program yang dirasakan masih tertunda di priode sebelumnya akan dilanjutkan di priode berikutnya bersama teman-teman DPRD Bali yang baru dilantik," ujarnya, Senin (2/9).

Dikatakan Kariarta, selama menjabat sebagai anggota DPRD Bali ia akan tetap berbuat yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki saat ini. Apalagi keinginan bisa menjadikan Bali kedepanya bisa memiliki destinasi baru.

"Selain itu, Bali sebagai ujung tombak kemajuan pariwisata tentu yang utama adalah bisa tetap mewujudkan pemerataan pembangunan baik dari segi infrasturktur maupun pembangunan lainya. Ini demi Bali dan juga demi masyarakat Bali kedepanya," terangnya.

Bicara pembangunan Bali Utara dan Bali Selatan, Wayan Kariarta menjelaskan kedepanya pembangunanya harus bisa lebih terintegrasi. Nantinya DPRD Bali bersama Pemerintah Daerah diharapkan agar terus bisa berperan dalam setiap pembangunan yang ada untuk bisa mewujudkan sebuah pembangunan yang merata.

"Selama duduk di DPRD, paling tidak saya bisa memberikan investasi yang lebih baik buat Bali. Jadi saya ingatkan lagi buat teman-teman di DPRD Bali agar bersama-sama bisa memberikan yang terbaik buat Bali. Mari kita lanjutkan program yang masih tertunda untuk kemajuan Bali kedepanya," ucapnya.

Kemudian Wayan Kariata juga mengatakan kalau di wilayah Padangsambian, Denpasar untuk saat ini belum memiliki sekolah negeri. Kedepanya dihararapkan ada, sebab ada tanah milik pemerintah yang masih bisa dipakai untuk bisa membangun sekolah negeri. Ini yang nantinya akan diperjuangkan di priode berikutnya. 

"Karena dengan adanya sekolah negeri di Padangsambian, Denpasar tentu akan bisa membatu masyarakat. Paling tidak bisa meningkatan Sumber Saya Manusia (SDM) melalui peningkatan infrastruktur yang salah satunya bisa menyediakan lahan untuk pembangunan sekolah negeri," imbuhnya. 

Wayan Kariarta menambahkan di Padangsambian, Denpasar juga diharapkan kedepanya bisa ada jogging trek. Dengan adanya jogging trek akan dirasakan bisa memajukan sebuah kawasan untuk dijadikan salah satu obyek wisata. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com