Menteri PUPR Tinjau Pengerjaan Shortcut Singaraja--Mengwitani - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/19

Menteri PUPR Tinjau Pengerjaan Shortcut Singaraja--Mengwitani


Buleleng, Dewata News. Com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr. Ir. M. Basoeki Hadimoeljono, M.Sc meninjau pengerjaan proyek "shortcut" Jalan Baru Batas Kota Singaraja - Mengwitani titik 5 dan 6 yang berada di wilayah Kabupaten Buleleng, Minggu (01/09).

Dua titik 5 dan 6 Shortcut Singaraja- Mengwitani sesuai kontrak harus selesai pada akhir Desember 2019. Namun, pengerjaannya sudah mencapai 74 persen dan diperkirakan selesai pada pertengahan November tahun ini. 

Menurut Bupati PAS, sesuai dengan komitmen Pak Gubernur, Wayan Koster, titik 7 sampai titik 10 akan dibangun pada tahun 2020. ''Saya minta doa restu seluruh semeton Buleleng agar pengerjaan aksesibilitas ini berjalan dengan lancar'', ujar Bupati PAS.

Di sela-sela kunjungan Menteri PUPR, bupati mengusulkan untuk penambahan dua titik, yaitu titik 11 dan 12. Melihat efisiensi yang dilakukan di titik 1 sampai 10, pembangunan titik 11 dan 12 berpeluang besar untuk diwujudkan.

Bupati PAS juga meminta doa restu dan dukungan semeton Buleleng agar usulan ini diterima.

"Aksesibilitas sangat diperlukan untuk menunjang perekonomian kita di Bali Utara. Saya yakin, dengan pembangunan jalan baru atau shortcut ini, pariwisata dan perekonomian di Bali Utara akan berkembang. Mari melangkah bersama membangun Buleleng'', kata Bupati PAS. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com