Hindari Tabrakan Truck Dari Negara' Terguling di Wilayah Pejarakan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/19

Hindari Tabrakan Truck Dari Negara' Terguling di Wilayah Pejarakan


Buleleng, Dewata News. Com - Kejadian kecelakaan lalulintas (laka lantas) "Out of Control" (OC) dialami sebuah kendaraan Truck dari Negara terguling karena menghindari tabrakan di jalan raya jurusan Singaraja-Gilimanuk, wilayah Banjar Dinas Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Minggu siang (01/09) sekitar pukul 11.30 Wita.

Melalui Humas Polres Buleleng, Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana, SH memaparkan, yang terlibat dalam laka lantas OC ini, kendaraan truck Hino nopol W-8872-U yang dikemudikan oleh Iwan Gunawan (46) alamat Kuta Gara Selatan RT 3/2 Jagasatru, Kec.  Pekalipan, Kota Cirebon Jabar, dalam keadaan sehat.

Laka lantas OC ini, sesuai olah TKP anggota Unit Lantas Polsek Gerokgak, berawal datangnya truck yang bermuatan pampera seberat 2,5 tonk dari barat e timur dengan kecepatan maks 50 dengan persneleng 3. 

Ketika melintas  di TKP jalan tikungan ke kanan tiba-tiba ada kendaraan  dari arah berlawanan yang mengambil haluan ke kanan melewati garis as jalan. Saat itu sopir truck menghindar ke kiri dan kemudian banting stir ke kanan, sehingga kendaraan terpelanting ke kiri.  Akibat kejadian terdapat kerugian materiil kisaran Rp1 juta 

Terhadap kendaraan truck, menurut Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana, SH, telah dilakukan evakuasi dan sudah dibawa kembali ke Negara.

Peristiwa laka lebih OC ini masih dalam penyelidikan dan  ditangani oleh Unit Lantas Polsek Gerokgak. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com