Bupati PAS Yakin Buleleng Raih Peringkat Tiga dalam Porprov Bali 2019 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/19

Bupati PAS Yakin Buleleng Raih Peringkat Tiga dalam Porprov Bali 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Seperti dilaporkan Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana, bahwa Kontingen Buleleng dengan kekuatan 670 orang, 525 di antaranya adalah atlet dan 145 ofisial dan manajer menarget peringkat ketiga dalam Porprov Bali XIV - 2019. Dengan raihan 60 medali emas, 72 perak dan 80 medali perunggu. 

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST meyakini target KONI Buleleng yang dinahkodai Nyoman Artha Widnyana itu bisa tercapai. 

"Saya yakin, dan bahkan jumlah perolehan medali emas dan perak bisa digesek-gesek lagi biar lebih," ucapnya usai melepas para atlet  Kontingen Buleleng di Taman Kota Singaraja, Minggu petang (01/09).

Bupati pun kian bersemangat setelah melKhat semangat para atlet yang asli Buleleng ini melakukan aksi cium bendera "Singa Ambara Raja" Pemkab Buleleng.

Bupati PAS pun mensuport peraih emas Rp45 juta untuk perorangan, Rp50 juta untuk ganda dan Rp55 - Rp60 juta untuk beregu.

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana dalam laporannya kembali memompa semangat para atlet untuk menempa fisik dan mental sebelum berlaga pada Porprov Bali di Tabanan. 

"Kami targetkan peringkat tiga. Tetapi tetap kami kedepankan semangat sportifitas," ucapnya penuh semangat. 

Sebelumnya, ratusan atlet menurutnya telah mengikuti arahan mentor dari tim Ganesha Sprort Center, Undiksha dalam test fisik yang digelar hingga tiga kali.

Artha Widnyana mengatakan, tes fisik yang digelar hingga tiga kali ini untuk mengetahui gambaran tentang kemampuan fisik yang akan berlaga pada Porprov Bali di Tabanan.

"Apalagi semua parameter sudah diukur dengan teknologi, fisik, mental, strategi dan mental, empat item yang menjadi penekanan bagi manajer dan pelatih mereka," jelasnya.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com