Ketua Umum Pengkab Perbakin Buleleng Targetkan 3 Emas di Porprov XIV - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/19

Ketua Umum Pengkab Perbakin Buleleng Targetkan 3 Emas di Porprov XIV


Buleleng, Dewata News. Com -  Kontingen menembak (Perbakin) Buleleng melaksanakn pertemuan dengan Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.IK selaku Ketua Umum Pengkab Perbakin Buleleng, Minggu (08/09).

Pertemuan kontingen dengan Suratno didampingi Ketua Harian Pengkab Perbakin Buleleng Ketut Wiratjana. Suratno pada kesempatan tersebut berharap agar Buleleng bisa mempertahankan peralihan medali dua tahun lalu pada Porprov di Gianyar yang mendapatkan 3 medali emas.

Suratno yakin kontingen menembak Buleleng sebanyak 14 orang optimis akan bisa mempertahankan 3 medali emas yang diraih 2 tahun yang lalu di Gianyar, bahkan bila perlu ditingkatkan pada Porprov XIV di Tabanan.

"Para atlet menembak hendaknya dapat memberikan emas untuk Buleleng dan menjadi kebanggan untuk Buleleng. Raih dulu medali baru melali", jelas AKBP Suratno,S.IK berharap.

Sesuai agenda pertandingan, menembak dimulai pada tanggal 12 September nanti di lapangan tembak Sembung. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com