Terima Api Obor Porprov, Kabupaten Gianyar Harapkan Menjadi Wadah Mendulang Prestasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/19

Terima Api Obor Porprov, Kabupaten Gianyar Harapkan Menjadi Wadah Mendulang Prestasi


Gianyar, Dewata News. Com - Kabupaten Gianyar menerima api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14 di Open Stage Sidan, Minggu (8/9). Serah terima Api Porprov dari Kota Bangli ke Kabupaten Gianyar dilaksanakan dalam sebuah apel serah terima di Open Stage Sidan. Api obor Porprov diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bangli, Wayan Suteja, dan diterima Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun.

Dalam apel serah terima api obor, pasukan pembawa api obor dari  Bangli menyerahkan api obor kepada Kadispora Bangli untuk diserahkan kepada kabupaten Gianyar. Kemudian dilakukan serah terima api obor dari Kadispora Bangli kepada Wakil Bupati Gianyar yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima api obor porprov. Dari tangan Wabup Agung Mayun, Api Obor diserahkan kepada Pasukan Pembawa Api Obor Kabupaten Gianyar untuk diarak menggunakan mobil jenis VW Savari ke Kota Denpasar di Lapangan Lumintang. Namun sebelum melanjutkan perjalanan, Api Obor disemayamkan di Kantor Bupati Gianyar untuk beberapa saat.

Ditemui seusai serahterima Api Obor Porprov Bali XIV, Ketua Umum Koni Gianyar Pande Made Purwatha berharap agar ajang porprov dapat dijadikan wadah dalam upaya meningkatkan prestasi dan sportivitas para atlet, sehingga mampu bersaing secara sehat menuju ajang prestasi yang lebih tinggi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Saya harap Porprov dapat dijadikan wadah dalam upaya meningkatkan prestasi dan sportivitas para atlet”, Ujar Pande purwatha.

Lebih lanjut Pande Purwatha mengatakan bahwa porprov merupakan wadah bagi para atlit untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya. Dengan singgahnya Api porprov di Kabupaten Gianyar diharapkan mampu menambah semangat para atlit untuk berjuang meraih emas.

“Harapannya dengan singgahnya api obor di Gianyar mampu menjaga semangat atlit agar tetap berkobar berjuang meraih emas, karena kita ke Tabanan ngalih (mencari) emas”, pungkas Pande Purwatha.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com