Hari Radio Ke-74, RRI Kunjungi di Asuhan Desthawan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/19

Hari Radio Ke-74, RRI Kunjungi di Asuhan Desthawan


Buleleng, Dewata News. Com - Berbagi kebahagiaan menyambut Hari Radio ke-74, RRI Singaraja melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Desthawan Desa Sawan, Kamis sore.

Kehadiran Kepala RRI Singaraja, Suryanto bersama Pejabat Strutural dan Panitia Hari Radio ke-74 disambut hangat anak-anak panti dan pendiri Panti Asuhan Desthawan, Ketut Sutrisna.

“Jadi tiyang mewakili anak-anak, sangat senang sekali karena bapak pimpinan bersedia hadir hari ini bersama para karyawan RRI Singaraja,” ucap Sutrisna.                                                                                                              

Ketut Sutrisna mengaku, selama ini mengelola panti dan mengasuh 30 anak, termasuk 7 orang telah menempuh pendidikan di perguruan tinggi, hanya dengan mengandalkan sumbangan sukarela dari berbagai instansi maupun perseorangan.

Ia pun mengaku enggan membuat proposal bantuan, karena tidak ingin terkesan menjual anak-anak panti.

“Selama ini saya tidak pernah membawa proposal kesana kemari, terus terang agar tidak saya seolah-olah menjual anak-anak ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, bahwa Hari Radio diperingati setiap tanggal 11 September ditandai dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI.

Kepala RRI Singaraja, Suryanto mengungkapkan, kunjungan sosial di Panti Asuhan Desthawan sebagai wujud syukur angkasawan- angkasawati RRI Singaraja menyambut Hari Radio ke-74.

“Kami selalu bersyukur dalam rangka Hari Radio ke-74 ini, RRI Singaraja bisa berkunjung dan berpartisipasi membantu sesama di Panti Asuhan Desthawan Desa Sawan ini,” ungkapnya.  

Kunjungan sosial di Panti Asuhan Desthawan diwarnai lomba makan krupuk dan memasukan pensil ke dalam botol dengan beraneka hadiah menarik bagi keceriaan anak-anak panti. 

Panitia juga menyampaikan sejumlah donasi dari seluruh karyawan-karyawati RRI Singaraja, berupa 100 kg beras, 4 dus mi instan, 3 kerat telor, sayur sayuran dan peralatan MCK. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com